Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Survei E-commerce, Siapa yang Paling Lekat di Hati Millennial?

Selasa, 9 Juli 2019 | 18:45 WIB
Foto :
Traveloka Kerjasama Dengan Mandiri & Standard Chartered

VIVA – Perusahaan riset Alvara Research Center melakukan sebuah survei bertemakan Perilaku dan Preferensi Konsumen Milenial Indonesia Terhadap Aplikasi E-commerce 2019. Platform belanja berbasis aplikasi yang berbasis di Singapura, Lazada menjadi merek dengan brand awareness terkuat di kalangan milenial.

CEO and Founder Alvara Research Center, Hassanudin Ali mengatakan, survei ini memiliki lima kategori, di antaranya aplikasi transportasi, aplikasi pesan antar makanan, aplikasi belanja, aplikasi pemesanan hotel dan tiket serta aplikasi dompet digital.

Baca Juga

"Perusahaan layanan digital berbasis aplikasi asal Indonesia menjadi pemimpin di berbagai kategori layanan ekonomi digital terbesar di Indonesia, kecuali pada kategori shopping apps. Gojek sendiri unggul pada layanan transportasi, pesan antar makanan dan dompet digital," katanya di Four Point, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Juli 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler