Dasar Kontool, Pengin Eksis Bawa-bawa Jakarta

Postingan Kontool menggunakan foto latar belakang lanskap Jakarta
Sumber :
  • Facebook/Kontool

VIVA – Startup asal Jerman, Kontool lagi-lagi mencuri perhatian pengguna internet di Jakarta. Beberapa hari lalu, Kontool menjadi viral dan jadi perbincangan hangat pengguna internet di Indonesia. Lantaran, nama perusahaan tersebut yang mirip dengan alat vital pria. 

Nah, Kontool ternyata aji mumpung. Memanfaatkan momen kehebohan tersebut, Kontool membawa-bawa Jakarta dalam promosi pameran atau konferensi pajak di Aussteller auf der STFCelle 2019 di Congress Union Celle, Jerman. Kontool memosting foto dengan latar belakang nuansa kota Jakarta. 

"Mau lihat beberapa aksi Kontool, Ya datanglah ke Celle, Jerman," tulis akun Facebook Kontool, Rabu 4 September 2019. 

Pada foto dengan latar belakang salah satu lanskap kota Jakarta, Kontool menuliskan tagline baru yaitu 'Big Kontool on the Road'. 

Foto dengan latar belakang lanskap kota Jakarta itu menarik perhatian pengguna internet di Indonesia. Pantas saja, sebab dalam beberapa hari ini, eksistensi Kontool masih terus menjadi perhatian. Kalau dilihat di akun Facebook Kontool, tiap postingan kini terus dibanjiri dengan komentar warganet Indonesia yang bernada dukungan penuh pada startup akuntasi dan pajak tersebut. 

"Wow luar biasa!!! Kontool memakai gambar Jakarta sebagai latar belakang," tulis pengguna Facebook dengan nama akun Daniel Niells dalam bahasa Inggris.

Pengguna lain juga menyadari penggunaan foto latar belakang Jakarta pada momen promo konferensi.

"This background in Jakarta Indonesia, Sukses nih Kontool," tulis akun Alizsrainzs.