OVO Masih Malu-malu Akui Unicorn, Rudiantara: Sudah Saya Konfirmasi

Presiden Direktur Ovo, Karaniya Dharmasaputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra, merasa bersyukur karena OVO sudah dilabeli sebagai startup unicorn atau perusahaan rintisan yang sudah memiliki nilai US$1 miliar.

Meski hal ini sudah disampaikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rudiantara, namun startup rintisan anak bangsa itu masih malu-malu untuk mengakuinya.

Menurut Rudiantara, ia sudah bicara dengan founder OVO dan mengonfirmasi mengenai perihal OVO yang menjadi unicorn Indonesia kelima.

"Saya mana berani ngomong asal jeplak. Nanti dibilang nyebar hoax lagi," katanya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2019.

OVO resmi jadi unicorn kelima dan Rudiantara masih berharap ada satu startup lagi yang menyandang gelar tersebut sebelum akhir tahun. Tapi ia enggan untuk menyebut nama perusahaan.

"Saya enggak bisa sebut namanya, tapi logika aja. Belanja pendidikan kita mencapai Rp500 triliun setahun, satu persen aja sudah Rp5 triliun, sudah cukup besar," ujarnya.

Artinya perusahaan rintisan selanjutnya yang akan menyandang label ini bisa saja berasal dari sektor pendidikan. Kita tunggu saja ya kabar baiknya.