Indoxxi Bikin Heboh Twitter

Ilustrasi pembajakan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pamitnya Indoxxi dari dunia maya, mendapat tanggapan dari sejumlah warganet di Twitter. Dari pantauan VIVA.co.id, Selasa 24 Desember 2019, tagar #indoxxi menjadi trending nomor satu.

Sejumlah warganet merasa cukup sedih, dengan rencana kepergian laman layanan streaming film itu. Banyak dari mereka yang mengunggah tangkapan layar dari penyataan Indoxxi di laman mereka.

Warganet juga mengunggah perasaan mereka. Akun @bobbyprimadi mengibaratkan hubungannya dengan Indoxxi, seperti cinta terhalang restu, dan @Zulkifli_Ramsun mengunggah meme orang menangis untuk menggambarkan perasaan para pencinta streaming film.

Pengguna Twitter lainnya ada yang mengucapkan selamat tinggal pada Lebah Ganteng, Pein Akatsuki dan sejumlah penyedia terjemahan lainnya. Nama-nama itu kerap muncul, sebagai pihak yang menerjemahkan film-film berbahasa asing.

Akun @batuuukkk dan @arldaffa mengungkapkan terima kasih dan juga selamat tinggal pada para translator tersebut.

Sebagai informasi, Indoxxi akan mengentikan penayangan film di laman mereka. Keputusan ini akan berlaku sejak 1 Januari 2020 mendatang.

Dalam pernyataannya, pihak Indoxxi beralasan jika keputusan mereka untuk mendukung dan memajukan industri kreatif di Tanah Air.