Kota Kelahiran Donald Trump Paling Disukai UFO

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kota kelahiran Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, New York, ternyata paling disukai oleh UFO. Hal ini berdasarkan laporan dari sebuah kanal YouTube berjudul “The Tales From Out There”, yang menyebutkan UFO menampakkan diri sebanyak 65 kali di langit kota New York pada tahun lalu.

Mengutip situs Sputniknews, Senin, 30 Desember 2019, tanda UFO menampakkan diri mulai dari pola cahaya berbentuk segitiga besar. Bahkan, dalam YouTube itu dikatakan mereka telah melihat makhluk asing yang menakutkan.

Pengguna YouTube lalu melengkapi informasi ini dengan mengunduh video, yang dipercayainya, sebagai penampakan UFO melalui kanal "The Tales From Out There" pada 28 Desember kemarin.

Terdapat obyek segitiga melayang yang terlihat di langit sebelah utara kota New York. Perekam video juga mengklaim jika mereka melihat obyek berbentuk bola merah dijatuhkan dari pesawat berbentuk segitiga.

Kejadian itu tak lama sebelum mereka mulai mengambil gambar. Namun, sulit memperkirakan apakah video tersebut asli atau palsu.

Salah satu penyebabnya adalah kanal atau saluran tersebut kerap dikabarkan mengunggah video berisi informasi bohong atau hoax. Dengan banyaknya informasi soal keberadaan UFO, maka banyak kritik pula yang disampaikan.

Mereka yang tidak sepaham mengatakan bahwa banyak faktor kehadiran benda asing di langit belakangan ini.

Dimulai dari banyaknya drone yang bebas terbang, sejumlah satelit diluncurkan, termasuk proyek Starlink SpaceX. Keduanya bisa menambah jawaban atas simpang-siurnya obyek asing di langit kota kelahiran Donald Trump, New York.