Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 6 Januari 2020 | 12:44 WIB

Apple AirPod Bersemayam di Dalam Perut Bocah 7 Tahun

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Misrohatun Hasanah
Foto :
Apple AirPod.

VIVA – Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat (AS), karena tidak sengaja menelan Apple AirPod yang baru saja diterimanya sebagai kado Natal.

Dilansir dari laman Metro, Senin, 6 Januari 2020, seorang dokter kemudian mengambil foto rontgen anak laki itu, di mana earphone nirkabel terlihat jelas bersemayam di dalam perutnya. Ibunya bernama Kiara Stroud menjadi panik.

Baca Juga

Namun, dokter yang bertugas di ruang gawat darurat di Children Healthcare Atlanta, AS itu berusaha menenangkan Stroud dan mengatakan bahwa earphone-nya bisa keluar dari tubuhnya secara alami dalam beberapa hari ke depan.

Stroud lalu menceritakan kejadian kalau putranya itu tengah memegang earphone menggunakan mulutnya di bagian yang panjang. Kemudian kecelakaan kecil pun terjadi. Apple AirPod miliknya tiba-tiba tertelan.

Terpopuler

Apple AirPod saat ini sedang menjadi populer, terutama ketika Hari Raya Natal lantaran kena diskon. Hal ini yang membuat banyak orang menjadikannya sebagai hadiah istimewa di kala hari raya tiba seperti Natal.

Apple bahkan baru saja merilis versi Pro menjelang akhir 2019. Versi terbarunya ini memiliki desain yang lebih pendek dan ramping. Bentuknya membuat AirPod secara tidak sengaja mudah tertelan, terutama untuk anak-anak.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Donald Trump Dimakzulkan, Natal Dilarang dan Hanura Pecah
BERITA - 5 bulan lalu
Terbaru