Ada Produk Baru dari Indihome, Bulanannya di Bawah Rp200 Ribu

Booth IndiHome.
Sumber :
  • Instagram/@taboyolali

VIVA – Indonesia Digital Home atau Indihome, salah satu produk layanan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, ingin memperluas jangkauannya dengan masuk ke wilayah khusus di tahun ini. Salah satunya apartemen.

"Tahun ini kami ingin masuk ke daerah-daerah khusus seperti apartemen," kata Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana, di Jakarta, Senin, 24 Februari 2020.

Selain itu, ia juga menjelaskan ingin menghadirkan inovasi produk digital dengan Indihome Lite. Produk ini hadir dengan konsep berlanggan untuk dua pelanggan.

Indihome Lite hadir sesuai dengan tema 'Semua Rumah Semua Bisa'. Produk ini akan berbeda dengan regular Indihome yang sudah ada sebelumnya.

Jika reguler hadir dengan paket lengkap hingga 203 channel dengan bandwidth sampai 1 Gbps yang harganya di atas Rp330 ribu per bulan, tetapi kalau Indihome Lite hadir dengan harga Rp199 ribu per bulan dengan 33 channel dan bandwidth 10 Mbps.

"Ini yang membedakan. Bagi pelanggan yang punya kepentingan budget dan langganan, kalau kebutuhan tinggi pakai Indihome saja. Kalau rumah, ya, pakai Lite," tutur dia.

Selain apartemen, Indihome Lite ini akan hadir juga untuk kos-kosan. Tapi juga akan ada untuk daerah pelosok di Indonesia. Siti juga menjelaskan jika tahun lalu pelanggan Indihome mencapai 7 juta pelanggan.

Ia pun berharap jumlahnya bertambah hingga 8,3 juta pelanggan sampai akhir tahun ini. "Harapannya sih sebagian besar masyarakat Indonesia pakai Indihome," ungkapnya.