BNI JJF 2020: Cara BNI Perkuat Posisi sebagai Bank Digital Anak Muda

Para Pimpinan BNI saat memperkenalkan 6 TapCash BNI baru di BNI JJF 2020.
Sumber :

VIVA – Perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2020 (BNI JJF 2020) kembali di gelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta mulai hari ini, Jumat 28 Februari hingga Minggu 1 Maret 2020. 

Gelaran BNI Java Jazz Festival ke-16 ini menjadi bukti konsistensi BNI untuk tetap menjadi bank yang relevan dengan kaum muda. Salah satunya dengan terus memperkenalkan produk dan layanan terkini BNI di setiap gelaran BNI Java Jazz Festival. 

Tidak terkecuali BNI Java Jazz Festival 2020, yang kali ini mengusung tema “The Funky Bunch”. Melalui ajang BNI Java Jazz Festival 2020, BNI terus memperkenalkan inovasi terbaru mereka, khususnya layanan perbankan digital demi “akrab” dengan kaum muda. 

Hampir serupa dengan tahun sebelumnya, di BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini BNI masih menyuguhkan bukan hanya sajian musik Jazz dari berbagai musisi Jazz terbaik dari dalam maupun luar negeri, tapi juga beragam pengalaman dan layanan dari BNI untuk para pengunjung BNI Java Jazz Festival.

Layanan cashless di BNI Java Jazz Festival pun masih menjadi cara utama pengunjung melakukan transaksi di setiap pembelian di Kawasan BNI JJF 2020. Begitupun inovasi produk dan layanan BNI yang semakin canggih dengan memanfaatkan teknologi terkini.

“Tahun ini, highlight kita adalah bank digital yang fun dan dinamis,” kata Anang Fauzie Pemimpin Diivisi Jaringan dan Layanan BNI saat Konferensi Pers di Kawasan BNI JiExpo Kemayoran, Jumat (28/02). Anang juga menjelaskan, di BNI JJF 2020, layanan BNI Sonic yang sudah diperkenalkan di BNI JJF 2019, kini sudah memiliki fitur yang lebih lengkap. 

“Tidak hanya melayani Pembukaan Rekening, melainkan juga Penggantian Kartu, Pembelian TapCash, Aktivasi eChannel, Transfer, Setor atau Tarik Tunai, Pelayanan perbankan Tunai dan NonTunai, serta Layanan Virtual Assistant untuk kebutuhan perbankan,” katanya.

Senada dengan Anang, J Donny Bima selaku Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI juga menjelaskan layanan digital application yang membuat pengguna layanan BNI di BNI JJF 2020 ini mendapatkan pengalaman yang lebih cepat dan mudah dalam menggunakan layanan perbankan. 

“Kita ada aplikasi mobile banking BNI, kemudian juga ada mesin EDC yang bisa diaplikasikan untuk kartu debet, kartu kredit, juga top up cash dan Link Aja,” jelas Donny.

Tidak berhenti disitu, BNI juga memiliki layanan nasabah prioritas yang juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pengalaman seru dan menarik di BNI Java Jazz Festival 2010. “Jadi, untuk nasabah prioritas kami, bukan hanya mereka bisa menikmati pengalaman seru di BNI JJF 2020, mereka juga menikmati fasilitas BNI VVIP Lounge dengan hanya biaya Rp1,” jelas Irwan gurning Selaku Pemimpin Divisi Wealth Management BNI di kesempatan yang sama.

Mengenai BNI Sonic yang menjadi highlight produk BNI di BNI Java Jazz Festival 2020, Anang menjelaskan bahwa mesin BNI Sonic sudah bisa melayani di berbagai mall dan kampus. 

“Saat ini kita ada 25 mesin BNI Sonic yang tersebar di beberapa mall dan juga kampus. Target kita untuk tiga bulan ke depan, adalah menyediakan 150 mesin BNI Sonic untuk para nasabah muda BNI. Jadi, setelah BNI Java Jazz Festival ini, kita tetap ingin orang-orang terutama anak muda tetap mengingat dan merasakan pengalaman yang fun dan funky saat bertransaksi dengan BNI,” tutup Anang.