Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 30 Maret 2020 | 09:45 WIB

Intip Keseharian #DiRumahAja Stories Stay Home ala Instagram

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • VIVA/Novina Putri Bestari
Instagram.

VIVA – Media sosial besutan Facebook, Instagram, beberapa waktu lalu baru merilis stiker Di Rumah Aja. Hal tersebut terkait imbauan untuk melakukan aktivitas bekerja, belajar, serta beribadah dilakukan di rumah.

Instagram mengatakan jika stiker ini untuk membantu pengguna saling berbagi inspirasi kegiatan yang dilakukan di rumah.

Baca Juga

"Stiker ini untuk membantu pengguna saling berbagi inspirasi kegiatan #DiRumahAja serta memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dan melihat bagaimana teman-teman mereka mengisi waktu luang di tengah praktik menjaga jarak fisik (physical distancing)," demikian keterangan resmi Instagram, Senin, 30 Maret 2020.

Nampaknya, selain stiker, Instagram juga membuat kumpulan Stories dari pengguna yang menggunakan stiker #DiRumahAja. Berdasarkan pantauan VIVA Digital, hadir dengan nama Stay Home hadir dalam deretan unggahan Stories lain dan berada di sebelah ikon foto pengguna.

Terpopuler

Stories Stay Home tersebut berisi kumpulan akun yang di follow pengguna dan mengguna stiker #DiRumahAja. Tinggal klik ikonnya, lalu akan muncul unggahan-unggahan tersebut.

Saat pengguna mencoba mengunggah Stories dan menggunakan stiker #DiRumahAja, unggahan tersebut hadir pula di Stay Home.

Akan tetapi, Stay Home tidak bertahan untuk 24 jam seperti Stories lainnya. Karena beberapa stories yang masuk hanya tahan beberapa jam saja sebelum menghilang. Stiker Di Rumah Aja bisa ditemukan di galeri Stories. Terdapat dua pilihan gambar di mana pengguna bisa memilih dengan mengetuknya pada stiker tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Monyet Nakal 'Raba-raba' Mantan Miss Russia di Bali
SHOWBIZ - 10 bulan lalu
Terbaru