Harga Samsung Galaxy Fold 2 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya

Ponsel lipat Samsung Galaxy Fold tersedia di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Harga Samsung Galaxy Fold 2 kemungkinan lebih murah dari pendahulunya. Saat diluncurkan, Samsung Galaxy Fold sebelumnya dijual dimulai dari harga US$1.980. Ponsel lipat premium ini sudah hadir di Indonesia yang dibanderol seharga Rp30,8 juta.

Kabar Samsung Galaxy Fold 2 akan lebih murah disampaikan dalam laporan SamMobile yang mengklaim memiliki informasi eksklusif soal ponsel lipat tersebut. Laman ini menuliskan jika Galaxy Fold 2 memiliki memori penyimpanan atau ROM 256GB, seperti dikutip Mashable, Kamis, 9 April 2020.

Jika kabar itu benar, maka Samsung Galaxy Fold 2 memiliki memori yang lebih kecil dibandingkan pendahulunya, yaitu ROM 512GB. Namun, hingga sekarang belum ada angka pasti harga jual dari ponsel lipat terbaru Samsung tersebut.

Kabarnya pula jika Galaxy Fold 2 akan memiliki layar depan 4,6 inchi dan saat dibuka menjadi 7,7 inchi, atau sedikit lebih besar dari ukuran pendahulunya, yakni 7,3 inchi. Ponsel lipat ini juga dilaporkan memiliki kamera selfie berbentuk punch-hole.

Total keseluruhan kamera pada ponsel itu mencapai enam buah. Untuk chipset, Samsung Galaxy Fold 2 ditenagai Qualcomm Snapdragon 855 serta RAM 12GB. Namun lagi-lagi, untuk kebenaran semua informasi ini harus menunggu hingga Samsung mengumumkan sendiri soal produk itu.

Samsung Galaxy Fold 2 baru akan hadir kuartal III 2020, atau tepatnya pada Agustus, di mana adik dari Samsung Galaxy Fold ini kemungkinan juga akan berbagi panggung debut bersama dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 20.