tvOne dan Facebook Persembahkan '1 Hari, 1.000 Pesan'

Video series '1 Hari, 1.000 Pesan' tvOne dan Facebook.
Sumber :
  • Dok. tvOne

VIVA – Sejak kehadirannya di media sosial Facebook, tvOne selalu menghadirkan konten-konten terbaik. Berdasarkan konten-konten yang telah dihasilkan, tvOne memperoleh apresiasi dari analisa yang dilakukan Facebook mengenai prestasi pertumbuhan konten video.

"tvOne terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam program Journalism Project's Video Accelerator yang pertama kali di Asia Pasifik," kata Public Relations Manager tvOne, Raldy Doy, di Jakarta, Kamis, 30 April 2020.

Selanjutnya, ungkap Raldy, tvOne bersama Facebook dan ICFJ (International Center for Journalist) mewujudkan program ini dengan mempersembahkan video series '1 Hari, 1.000 Pesan'.

Menurutnya, video series ini akan menghadirkan cerita dan pesan dari beberapa tokoh di Indonesia yang memiliki pemikiran progresif.

Tokoh-tokoh itu adalah Rocky Gerung, Faisal Basri, Haris Azhar dan Sujiwo Tejo. "Mereka dianggap selalu berhasil menyita perhatian publik lewat gagasan-gagasannya," jelas Raldy.

Melalui video series '1 Hari, 1.000 Pesan', mereka akan menyampaikan pesan-pesan untuk dipelajari terkait permasalahan di bidang politik, filsafat, ekonomi, hukum, seni dan kebudayaan di Indonesia.

"Tentunya kita juga akan diajak untuk dapat memahami solusi dari masalah-masalah itu. Catat jadwal tayang video series '1 Hari, 1.000 Pesan," papar dia. Berikut tanggal penayangan video series '1 Hari, 1.000 Pesan':

18 April : Sujiwo Tejo
25 April : Faisal Basri
2 Mei    : Haris Azhar
9 Mei    : Rocky Gerung

Saksikan video series 1 Hari, 1.000 Pesan' setiap Sabtu hanya di Facebook tvOneNews & YouTube channel Talk Show tvOne!