Baim Wong Tanya Stok Ponsel Rp30 Jutaan, Mau Diborong Juga?

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/paula_verhoeven

VIVA – Baim Wong bercanda soal memamerkan kesombongan, yang dikatakan mirip sahabatnya, Raffi Ahmad. Hal ini terungkap, saat dia hendak membeli ponsel yang terekam dalam video di kanal YouTube Baim Paula miliknya.

Saat menunggu unit Samsung Galaxy A10S dan A20S yang diborongnya, Baim menanyakan soal ponsel paling mahal, dan pegawai toko menjawab jika ponsel Samsung seri S20 lah yang termahal saat ini. Namun sayangnya, toko itu tidak memiliki pajangan ponsel teranyar milik Samsung yang baru dirilis awal 2020 itu.

Dengan nada bercanda, Baim memperlihatkan ponsel Samsung Galaxy Fold miliknya, dan bertanya kepada pegawai toko apakah memiliki ponsel tersebut. Pegawai itu menjawab tidak.

"Sombong enggak gue? Sombong nih, Kayak Raffi," kata Baim, dikutip Sabtu, 9 Mei 2020.

Seri ponsel teranyar dari keluarga Galaxy S itu diluncurkan Samsung awal tahun ini, dan tiba di tanah air pada bulan Maret. Galaxy S20 dibanderol Rp13 jutaan, S20 Plus Rp15 juta dan S20 Ultra Rp18,5 juta.

Sedangkan, Galaxy Fold merupakan ponsel lipat pertama yang dimiliki raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut. Perangkat tersebut diboyong ke Indonesia akhir tahun lalu, dan sudah diperkenalkan secara global pada Februari 2019.

Samsung Galaxy Fold hadir dengan ukuran layar depan 4,6 inci HD+ Super AMOLED. Saat dibuka, layarnya akan membentang 7,3 inci yang menggunakan Dynamic AMOLED Display dengan Infinity Flex Display.

Enam kamera disematkan untuk ponsel tersebut. Satu untuk bagian luar depan 10MP, tiga kamera pada belakang 16MP+12MP+12MP, serta dua kamera untuk bagian dalam ponsel 10MP+8MP.

Galaxy Fold hadir dengan RAM 12GB serta storage 512GB, dan dukungan baterai 4380 mAh. Saat dirilis di Indonesia, ponsel ini dibanderol Rp30.888.000.