Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:05 WIB

GoFood Perketat Protokol Kebersihan Makanan Pelanggan

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Driver ojek online (Ojol) melintasi Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

VIVA – Selama pembatasan sosial berskala besar, banyak warga yang mengandalkan ojek online untuk memesan makanan. GoFood sebagai salah satu penyedia layanan tersebut, menerapkan protokol ketat untuk menjaga higienis dari produk yang diantarkan.

Standar tinggi yang ditetapkan GoFood sejak awal pandemi COVID-19, mengikuti Pedoman Produksi dan Distribusi Makanan Olahan pada Masa Status Darurat Kesehatan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Indonesia, yang dicanangkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Baca Juga

Baca juga: Ada Mark Zuckerberg di Gojek

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bos Taksi Malaysia: Indonesia di Hati Saya
TVONE NEWS - 10 bulan lalu
Terpopuler