Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:26 WIB

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Instagram/telkomsel
Menara BTS Telkomsel.

VIVA – PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel), menyetujui dan mengesahkan perubahan jajaran direksi baru PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 24 Juni 2020. Ada tiga posisi yang diisi oleh 'orang baru'.

Ketiganya yaitu Direktur Keuangan, Direktur Jaringan, dan Direktur Sumber Daya Manusia (Human Capital Management/HCM). Leonardus Wahyu Wasono sebagai Direktur Keuangan menggantikan Heri Supriadi karena beralih ke Telkom Indonesia.

Baca Juga

Wahyu sebelumnya jabat Chief Finance and Business Partner Officer di PT Telekomunikasi Indonesia Internasional, anak usaha Telkom. Lalu, Hendri Mulya Syam sebagai Direktur Jaringan menggantikan FM Venusiana yang juga beralih ke Telkom.

Sebelumnya Hendri bekerja di Telkomsel. Namun pindah ke PT Indosat Ooredoo Tbk pada 2018 dan kini kembali ke Telkomsel. Sementara itu, R. Muharam Perbawamukti selaku Direktur HCM menggantikan Irfan A. Tachrir. Sebelumnya, Muharam menjabat sebagai Senior Vice President Corporate Secretary di Telkomsel.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Situs Telkomsel Hanya Diretas Pada Bagian Informasi
TVONE NEWS - lewat 3 tahun lalu
Terpopuler