Indosat dan TikTok Mau Kasih Gratis Kuota Internet 7,5 GB

IM3 Ooredoo.
Sumber :
  • VIVA/Alika Noor Khalifah

VIVA – Operator telekomunikasi PT Indosat Ooredoo Tbk, melalui IM3 Ooredoo, bekerja sama dengan aplikasi video pendek asal China TikTok untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats.

Program ini mengajak pengguna IM3 Ooredoo dan TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, di mana total poin tersebut bisa ditukar dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota internet dan promo spesial.

Senior Vice President Head of Digital Indosat Ooredoo, Yavuz Fatih Yavuz, melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi ataupun challenge.

Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda atau milenial.

"Untuk itu kami percaya kolaborasi dengan TikTok akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Kamis, 25 Juni 2020.

Selain itu, ia menyebut IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, di mana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif.

"IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial antara lain gratis kuota internet 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin. Pengguna juga bisa menikmati promo kuota internet 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online," jelas Yavuz.

Sementara itu, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama, berharap program #TikTokTreats dapat menjadi tempat di mana merek atau brand bisa ditemukan oleh komunitasnya dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

"Dengan adanya program ini semoga komunitas TikTok semakin beragam, sehingga TikTok bisa selalu menjadi tempat bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menginspirasi," ungkap Jessica. Program ini berlangsung pada 19 Juni-5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.