Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mau Dapat Tambahan Kuota Internet 6GB, Ikuti Syaratnya

Kamis, 30 Juli 2020 | 05:30 WIB
Foto :
  • Pixabay/Juraj Varga
Ilustrasi belajar online.

VIVA – Kendati tahun ajaran baru sudah dimulai sejak 13 Juli lalu, tetapi hanya sekolah di 85 kabupaten berstatus zona hijau di Indonesia yang mendapatkan izin untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar (KBM) secara tatap muka. Sementara sekolah di lebih dari 400 kabupaten berstatus zona kuning, oranye dan merah, harus menerapkan KBM secara online dari rumah.

Operator telekomunikasi Tri Indonesia telah menyiapkan berbagai ekosistem produk dan jaringan andal untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Salah satu ekosistem yang disiapkan adalah tambahan kuota internet untuk mengakses aplikasi e-learning, seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius hingga 30 hari.

Baca Juga

Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan Tri. "Tidak hanya ekosistem produk, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar-mengajar online lebih lancar,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, ujar Dolly Susanto, Rabu, 29 Juli 2020.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler