Mabar Marathon ala PUBG Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – PUBG Mobile menyelenggarakan mabar atau main bareng marathon lewat ajang 'Color Chasing'. Selama lima minggu berturut-turut, ajang ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan ungu. Setiap pekannya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh para gamer atau pemain yang mabar tersebut.

PUBG Mobile Color Chasing sudah dimulai dari 27 Juli lalu hingga 31 Agustus 2020. Pada satu misi yang berhasil diselesaikan, pemain akan mendapat sebuah flowers token.

Flowers token yang dikumpulkan kemudian dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game yang menarik. Misi pada minggu pertama ajang Color Chasing dimulai dengan warna hijau yang baru saja selesai dilakukan pada 27 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

Untuk minggu kedua yang mengambil nuansa biru, dan telah berlangsung sejak 3 hingga 9 Agustus 2020. Pada minggu ketiga, ajang ini dimulai dengan warna kuning, dan akan berlangsung pada 10 hingga 16 Agustus mendatang.

Pada minggu ketiga, event Color Chasing diwarnai dengan warna kuning, dan akan berlangsung pada 10 hingga 16 Agustus 2020. Selanjutnya, untuk minggu keempat, misi di event Color Chasing akan berwarna merah, dan berlangsung pada 17 hingga 23 Agustus mendatang.

Lalu, untuk minggu terakhir, event Color Chasing akan diwarnai dengan warna ungu dan diselenggarakan pada 24 hingga 31 Agustus 2020.

Bagi para gamer atau pemain yang berhasil menyelesaikan misinya tiap pekan, maka akan mendapat flowers token dengan warna yang telah ditentukan serta mendapat sejumlah hadiah menarik seperti outfit, headgear, parasut, hingga classic create coupon, red tea, atau supply crate coupon scrap.

Sebelumnya, tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens, memastikan keikutsertaannya di turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero. Mereka menduduki posisi pertama dari 16 tim di wilayah Timur untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$850 ribu atau Rp12,6 miliar.

Mengutip situs News18, Bigetron Red Aliens memang sudah menunjukkan kemampuannya sejak awal jalannya kompetisi. Menyandang status sebagai juara bertahan tentunya membuat Bigetron Red Aliens tak ingin melepaskan kesempatan untuk mempertahankan gelarnya.

Dari 16 tim yang lolos di liga Timur, terdapat Bigetron Red Aliens di posisi pertama dengan total perolehan poin 522. Unggul dari 2 tim pesaingnya, Box Gaming asal Vietnam di posisi kedua dan RRQ Athena dari Thailand di posisi ketiga.