Pria Telanjang Kejar Babi Hutan di Danau Setan gara-gara Laptop

Babi hutan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria yang sedang berjemur sambil telanjang di tepi Teufelssee atau Danau Setan, Berlin, Jerman kecurian tas laptop oleh seekor babi hutan. Tak pikir panjang, ia langsung mengejar babi hutan itu dan berhasil mendapatkan kembali tasnya.

Aksi pria paruh baya berlari sambil telanjang ini menjadi viral. Teufelssee atau Danau Setan dikenal sebagai tempat populer untuk berjemur bagi naturist, yaitu seseorang yang mengikuti gaya hidup telanjang non-seksual.

"Alam menyerang balik! Perburuan babi hutan di Teufelssee! Di dalam tas kuning ada laptop pria itu. Jadi dia memberikan semuanya dalam kostum Adams," tulis seorang netizen yang menyaksikan kejadian itu, Adele Landauer di akun Facebooknya, seperti dikutip dari situs India Today, Rabu, 12 Agustus 2020.

Menurut Adele, dirinya sempat menunjukkan foto-foto yang berhasil diambilnya kepada pria tersebut. Bukannya marah, pria ini justru tertawa, bahkan memberinya izin untuk mengunggahnya di media sosial.

"Seekor babi hutan betina dengan dua anaknya keluar dari hutan untuk mencari makan. Banyak dari kami yang ketakutan, tapi babi hutan itu tampaknya jinak. Setelah memakan pizza dari tas punggung seorang pria yang sedang berenang di danau, mereka mencari makanan penutup. Mereka menemukan tas kuning dan mengambilnya," katanya.

Setelah diunggah, foto-foto itu langsung viral. Hingga kini, postingan Adele Landauer sudah mengumpulkan hingga 18 ribu likes, 4.700 komentar, dan sudah dibagikan hingga 22 ribu kali.

"Saya percaya hidup memiliki sisi humor dan kita harus membagikannya," ungkap Adele. Kabarnya, berjemur sambil telanjang merupakan praktik yang cukup umum di Jerman, khususnya Danau Setan yang letaknya di ibu kota negara itu.

Dan, orang-orang di sana sering melepas pakaiannya di taman selama musim panas. Tradisi tersebut dikenal sebagai naturisme. Yaitu gerakan kembali ke alam yang juga dikenal sebagai Freikorperkultur atau budaya tubuh bebas.