Hati-hati UFO Sudah Masuk 'Pekarangan Rumah Kita'

Alien.
Sumber :
  • Frontiers Blog

VIVA – Para pemburu alien mengklaim menemukan UFO di Inggris belum lama ini. Kendaraan alien itu hadir berdampingan dengan pesawat terbang yang akan mendarat di Bandara Doncaster-Sheffield, Inggris.

Mengutip laman Express, Jumat, 28 Agustus 2020, penampakan UFO ini berasal dari pengguna Twitter bernama The Alchemist yang berasal dari rekaman dari Andrew Pollard.

Meski dalam rekaman itu benda asing yang diklaim sebagai UFO nampak sangat kecil, namun menurut para ahli teori konspirasi ukurannya sebesar mobil. Mereka juga menyebut jika alat transportasi para alien itu sangat cepat hingga sulit dilihat jelas.

Peneliti alien dan ahli teori konspirasi, Scott C Waring, makhluk luar angkasa itu berada di Inggris sebagai bagian dari kegiatan pengumpulan data. Menurutnya, UFO berada sangat dekat dengan pesawat terbang dan diperkirakan jaraknya hanya kurang dari satu meter saja.

"UFO itu datang kurang dari satu meter dari pesawat komersial dengan ratusan penumpang di dalamnnya. Rasanya, para alien itu hanya peduli dengan pengumpulan data daripada hidup manusia," ungkap Waring.

Ia melanjutkan, kendati berukuran besar tetapi para pengawas penerbangan di menara kontrol dan pekerja bandara tidak menyadari kehadiran UFO. Hal ini, menurut Waring, karena teknologi radar yang digunakan manusia sangat kuno.

"Saya melihat ketika UFO ada di bagian kanan video. Benda asing itu melesat dengan cepat sehingga tidak terlihat, dan bahkan saat kamera kembali fokus," jelasnya, melalui unggahannya di blog UFO Sightings Daily.

Tentu saja tidak ada bukti untuk mendukung klaim tersebut. Namun ada banyak kemungkinan benda yang terbang dekat dengan pesawat itu hanya seekor burung.

Sebelumnya, temuan Google Maps bikin gempar dunia. Benda terbang tak dikenal atau UFO terlihat di atas Pantai St Kilda, Selandia Baru.

Foto yang dibagikan secara online itu menunjukkan sebuah objek berwarna abu-abu dengan bagian tengah menonjol tampak melayang di udara. Ahli konspirasi Scott C Waring meyakini bahwa objek misterius itu adalah UFO.

Tampilan ini ditemukan di Google Maps yang mana terdapat anomali di atas perairan Samudra Pasifik. "Ini baru saja masuk ke email saya hari ini. (Luke) mengirim ini dan menemukan UFO menggunakan Google Earth Maps versi online," ujarnya.