MPL Season 6: Pertarungan Sengit, BTR Kalahkan Geek Fam

MPL Geek Fam vs BTR
Sumber :

VIVA – Bigetron Alpha kembali meraih kemenangan di pekan keenam hari ketiga di Mobile Legends Profesional (MPL) Season 6, Minggu, 20 September 2020. Kali ini BTR menang atas Geek Fam dengan skor 2-1. 

Sebelumnya di hari pertama minggu keenam BTR mengalahkan Aura dengan 2-0. 

Pertarungan melawan Geek Fam sangat ketat. Bahkan di Game pertama, BTR harus mengakui keunggulan dari Geek Fam.

Geek Fam meraih kemenangan di game pertama. Pertarungan berlangsung sengit, karena keduanya sama-sama melakukan 20 kil. Game pertama berlangsung selama 32 menit. 

Di game kedua BTR bangkit. Mereka tidak ingin membuang kesempatan untuk menyamakan kedudukan 1-1. 

Lewat pertarungan selama 13 menit, BTR menang dengan melakukan 16 kill. Sedangkan Geek Fam hanya mendapatkan 6 kill saja. 

Baca juga: MPL Season 6: Alter Menang Atas ONIC dan RRQ Kalahkan Aura

Di game ketiga atau penentuan. BTR berhasil meraih kemenangan. Dalam pertarungan 10 menit 59 detik, BTR melakukan 11 kill sedangkan Geek Fam hanya 2 kill saja.   

Laga selanjutnya, Evos Esports menantang Genflix Aerowolf. Di laga ini, Genflix yang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Evos. 

Ini juga merupakan kemenangan kedua bagi Genfilx di pekan keenam ini. Sebelumnya di hari pertama, Genflix menang 2-0 atas ONIC. 

Genflix berhasil meraih 19 kill di game pertama untuk mengalahkan Evos yang hanya mendapatkan 14 kill. Game pertama berlangsung selama 25 menit. 

Di game kedua, Evos gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Mereka pun kalah setelah hanya mengumpulkan 6 kill, sedangkan Genflix mendapatkan 13 kill dalam waktu 20 menit.