Truk Trailer Bikin Heboh karena Muatannya Disebut Mirip UFO

Tangkapan layar video, truk yang disebut membawa benda mirip UFO
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA â€“Kini beragam informasi bisa didapatkan dari media sosial, termasuk dari platform video singkat TikTok. Salah satunya mengenai benda yang berwujud mirip Unidentified Flying Object alias UFO, dan dibawa memakai truk trailer.

Sebuah video TikTok menjadi sorotan warganet. Sebab, orang yang mengambil gambar mengklaim benda yang dilihatnya ketika mengemudi di jalanan adalah UFO. Unggahan itu telah dilihat sekitar lebih dari 100 ribu kali.

Rekaman gambar memperlihatkan, truk trailer membawa cakram besar di bagian belakangnya. Kendaraan ini melintas di tengah kota, dan mencuri perhatian warga untuk mendokumentasikannya, sambil berteriak benda itu adalah UFO.

Tak sedikit dari orang-orang yang menonton unggahan itu setuju dengan pemilik akun. Ahli teori konspirasi, Scott Waring juga mengonfirmasi video itu sebagai bukti adanya teknologi alien.

Baca juga: Bulan Terbentuk dari 60 Persen Atmosfer Bumi

Dalam blognya UFO Sightings Daily, dia menggambarkan penampakan cakram yang memiliki jendela di sekelilingnya .

"Cakram itu sangat tebal di bagian tepi, namun bagian tengah menjadi lebih tebal. Anda bisa mendengar kegembiraan dan ketakjuban suara pria tersebut saat berteriak 'UFO!'," ungkapnya, mengutip laman Express, Sabtu 3 Oktober 2020.

Waring juga mengklaim jika supir truk sangat terganggu akibat membawa UFO. Sebab dia melaju tepat di tengah jalan raya. Waring menambahkan jika China telah memiliki teknologi alien. Lalu, dia mempertanyakan kegunaan teknologi itu bagi pemerintah setempat.

"Teknologi alien sudah ada di tangan China. Pertanyaan sesungguhnya, apa yang akan mereka lakukan dengan itu dan apa kemampuannya?" kata Waring.

Namun tak sedikit warganet yang meragukan klaim tersebut. Mereka menyatakan jika cakram itu bisa saja adalah bagian atas dari bor.

"Saya pikir itu adalah bagian dari mesin pengebor terowongan," ungkap salah satu pengguna YouTube mengomentari unggahan Waring.