Pertarungan Free Fire Kembali Dimulai

Game Free Fire
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Salah satu permainan terpopuler dari genre Battle Royale, yakni Free Fire kembali digelar di Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari Red Bull Gold League, yang menghadirkan pertandingan paling seru dan persaingan di level tertinggi antar pro player Tanah Air.

Selama hampir satu bulan penuh, Red Bull Gold League akan terbagi menjadi 3 tahap yang harus dilalui oleh seluruh 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Dari 18 tim Free Fire, 12 tim akan melaju ke babak semi final. Belasan tim itu akan dibagi ke dalam tiga grup. Kompetisi ini menyediakan hadiah total senilai Rp300 juta.

eSports menjadi salah satu sumber potensi talenta terbesar di Indonesia. Red Bull Gold League merupakan upaya kami menantang 18 tim Free Fire papan atas menjadi yang terbaik, dengan konsistensi performa #EmpowerYourPassion dan menciptakan momen emas mereka #GoldenMoment.” ujar Marketing Manager Red Bull Gold, Syita Ayuningtyas melalui keterangan resmi, Kamis 22 Oktober 2020.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui tayangan live stream di laman YouTube Red Bull Nation. Ada juga Golden Quiz, di mana seluruh penonton dapat memberikan prediksi pemenang di setiap match. Mereka yang prediksinya tepat, akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Dengan hadirnya Red Bull Gold League, kami semakin menekankan komitmen kami untuk menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen eSports untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini.” tutur Business Development & Esports Manager Garena, Wijaya Nugroho.

Berikut daftar tim yang akan berlaga:

Grup A
EVOS ESPORTS
BIGETRON BIT
STAR8 ESPORTS
DRANIX VENDETTA
BOOM ESPORTS
THE PILLARS PBM
Grup B
ONIC OLYMPUS
ISLAND OF GODS
DG ESPORTS
REDBULL REBELLION
LOUVRE ESPORTS
NXL BERZERKERS
Grup C
FIRST RAIDERS ALPHA
AURA ESPORTS
BOSS KNIGHTMARE
AEROWOLF PRO TEAM
SIREN ESPORTS
SES ALFAINK