Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Inovasi Penyimpanan Cloud Tanpa Khawatir Data Membludak

Rabu, 25 November 2020 | 00:39 WIB
Foto :
  • Viva.co.id/Avra Augesty
Transformasi digital, seperti Cloud Computing, Big Data dan Internet of Things (IoT) akan menuntut pengolahan data berskala besar, sehingga dibutuhkan fasilitas data center yang andal, scalable, dan dengan keamanan tinggi.

VIVA – Rubrik, Perusahaan Manajemen Data Cloud, baru saja mengumumkan pembaruan pada platform manajemen data cloud-nya. Pembaruan ini menawarkan jasa penyimpanan, perlindungan, dan orkestrasi data terbaik di kelasnya yang ditujukan bagi perusahaan-perusahaan global.

Detail peluncuran produk Rubrik telah resmi disampaikan secara virtual kepada para pemimpin industri Teknologi Informasi ternama pada hari Jumat, 19 November 2020. Rubrik menekankan dan fokus untuk membantu bisnis perusahaan global tersebut dalam modernisasi dan otomatisasi, memperluas layanan cloud serta mengurangi resiko akan volume penyimpanan data mereka yang kian melonjak.

Baca Juga

"Rubrik telah mencetuskan revolusi manajemen data modern. Dengan diluncurkannya Andes 5.3, perusahaan-perusahaan yang inovatif dapat menambahkan otomatisasi pada operasi pengolahan data mereka, memperoleh perlindungan di seluruh lingkungan hybrid, termasuk di tiga penyedia layanan cloud publik terbesar, dan mengurangi terjadinya peningkatan risiko pada data yang sudah disimpan,” kata Dan Roger, Presiden Rubrik.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler