Binaragawan Kazakhstan Resmi Menikah dengan Boneka Seks

Binaragawan Kazakhstan resmi menikah dengan boneka seks
Sumber :
  • Thesun

VIVA – Seorang binaragawan asal Kazakhstan baru saja menikahi boneka seksnya, setelah 18 bulan menjalani hubungan. Yuri Tolochko sebelumnya telah bertunangan dengan bonekanya itu, yang dinamakan Margo dalam sebuah upacara tradisional.

Dilansir dari situs The Sun, Kamis, 3 Desember 2020, upacara tradisional ini dihadiri oleh seorang selebram, puluhan tamu dan dansa romantis dari keduanya. Mengenakan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu, pengantin pria terlihat tersenyum bahagia.

Dalam video pernikahan yang diunggah di Instagram, Tolochko berdansa dengan pengantin wanita yang menggunakan gaun putih berenda. Ia juga menggendong istrinya dan keduanya terlihat sangat bahagia.

Margo adalah boneka seks sintetis. Tolochko kerap membagikan momennya dengan Margo di Instagram. Pada 25 November lalu ia membagikan video cuplikan pernikahannya, memasang cincin ke jari Margo.

Berbagai konten yang diunggah ke Instagram menunjukkan bagaimana romantisnya mereka. Dalam salah satu postingan, pria plontos itu menulis, "Margo dan saya menyadari bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar kata-kata untuk bercakap-cakap," ujarnya.

Ia mengklaim pertama kali bertemu Margo di sebuah klub malam dan berencana menikah pada Maret sebelum pandemi COVID-19. Tapi kemudian ditunda, dan kembali batal setelah ia mengalami penyerangan pada 31 Oktober.

Awal tahun ini Margo juga menjalani operasi plastik karena suaminya tidak puas dengan penampilan wanitanya saat itu. Tolochko juga pernah mengatakan tengah mencari rumah di kota Kazakhstan Almaty atau Nur-Sultan untuk ditinggali bersama pasangannya itu.