Ada Paket Bebas Internetan Telkomsel, Besok Daftar Terakhir

Ilustrasi lancar akses internet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Media sosial Twitter @Telkomsel mengumumkan program spesial Unlimited #SurpriseDeal, yang bisa didapatkan mulai hari ini hingga Jumat besok. Dengan program ini, pengguna bebas internetan selama 30 hari.

"Akhirnya datang juga! Ini dia #SupriseDeal dengan kuota unlimited! Nikmati browsing, main game, sosmed-an dan nonton film sepuasnya biar makin eksis di rumah selama 30 hari!," bunyi unggahan akun tersebut, dikutip Kamis 21 Januari 2021.

Cara mengaktifkannya dengan melakukan UMB  *363*818# atau melalui Call Center Telkomsel, GraPARI, dan aplikasi LinkAja. Pembelian hanya bisa dilakukan satu kali selama periode ini.

Paket #SurpriseDeal ini berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar simPATI, KARTU As, dan Loop, yang sudah aktif minimal 3 bulan dan pelanggan pascabayar kartuHalo.

Kuota internet ini dapat dipakai di seluruh jaringan 2G, 3G maupun 4G selama 24 jam dan berlaku batas pemakaian wajar. Artinya kecepatan internet akan disesuaikan menjadi 128 Kbps jika pemakaian melewati batas pemakaian wajar.

Perlu diingat juga jika paket #SurpriseDeal Unlimited tidak termasuk langganan premium Disney+ Hotstar. Paket juga dapat dijadikan hadiah maksimal lima kali dalam 1 hari. Sedangkan penerima hadiah hanya dapat menerima paket 1 kali.