Nyoba Canggihnya Semua Produk Samsung Bisa di Gerai Ini

Produk elektronik Samsung
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience. Konsep ini jadi yang pertama di Indonesia, untuk memberikan pengalaman menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh.

Berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, dengan total area seluas 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi

“Di sini konsumen kami dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk, supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing," ujar President SEIN, Yoonsoo Kim. 

SEIN mengelompokkan beberapa area untuk konsumen bisa merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi dan digitalisasi dalam hunian yang menerapkan smart home atau rumah pintar, menurut rilis resmi, dikutip Minggu 27 Februari 2021.

Area yang tersedia meliputi The Freelancer, merupakan area yang membawa konsumen menikmati perangkat yang biasa digunakan untuk bekerja, menikmati hiburan hingga berolahraga.

Kemudian The Newlyweds, konsep smart home yang nyaman bagi pasangan menjalani kehidupan baru melalui serangkaian perangkat Samsung, guna membangun suasana lebih intim di kediaman.

The Family, pengaturan rumah yang terkustomisasi sesuai kebutuhan keluarga, di mana produk Samsung dapat dioperasikan sesuai aktivitas masing-masing anggota keluarga. 

Lalu Perangkat Mobile yang menghadirkan berbagai perangkat di kelas premium, termasuk Galaxy Z Flip, Galaxy Z Fold 2, Tab S7, serta lini ekosistem Galaxy terbaru, Galaxy S21 dan ekosistemnya, Watch 3, Buds Pro, dan Smart Tag.

TV dan Display , menghadirkan suasana dan kualitas tontonan yang lebih personal dan menyenangkan, terdiri atas seri The Frame, The Serif, dan The Sero. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga menghadirkan The Terrace, berupa TV luar ruangan QLED 4K, serta The Premiere, proyektor laser berkualitas 4K layaknya bioskop. Bagi para pecinta game, difasilitasi juga QLED 8K TV dan gaming monitor Odyssey. 

Terakhir, ruangan Elektronik Rumah Tangga akan diisi oleh rangkaian kulkas, mesin cuci, Wind-free AC, dan vacuum cleaner Jet. Pengunjung juga dapat melihat langsung kulkas dengan panel yang dapat diganti-ganti, sehingga dapat menyesuaikan bentuk sampai fungsi kulkas sesuai kebutuhan.