Aplikasi Ini Menyediakan Ratusan Ribu Lagu

Ilustrasi karaoke.
Sumber :
  • Bandwagon Asia

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKMM) selama masa pandemi COVID-19 menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat yang ingin melepas penat. Salah satunya berkaraoke. Tak bisa dipungkiri, karaoke merupakan sarana hiburan yang telah menjadi bagian dari gaya hidup lintas generasi yang disukai semua kalangan.

Hal ini yang mendorong Mydio Sing Musictainment Indonesia bersama Mydio Tech merilis Mydio Sing Musictainment, sebuah aplikasi Pocket Family Karaoke Entertainment pertama di Indonesia bahkan dunia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Baca: Mark Zuckerberg Membelot

Aplikasi yang sudah dapat diunduh di perangkat berbasis Android itu juga dilengkapi dengan fitur total karaoke experience yang biasa ditemui di tempat hiburan karaoke keluarga sekelas bintang lima.

Kepala Eksekutif Mydio Sing Musictainment Indonesia, Sugiresky mengaku, berawal dari visi untuk menghadirkan dan memberikan instrumen "hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya", dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone atau ponsel pintar.

"Jadi, pengguna bisa merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, di mana pun dan kapan pun. Dari Sabang sampai Merauke,” kata dia, Minggu, 11 April 2021.

Menurutnya, berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting (on/off), dan kelengkapan fitur lainnya.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah agar tetap beraktivitas di rumah, kami menyediakan solusi hiburan bagi keluarga Indonesia. Melalui aplikasi Mydio Sing Musictainment, pengguna bisa merasakan total karaoke experience di rumah. Bagi kami, pengalaman jadi unsur utama dalam berkaraoke,” jelas Sugiresky.