Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Seks Virtual Selama Pandemi, Nikmat Enggak Sih

Kamis, 22 April 2021 | 17:52 WIB
Foto :
  • Freepik
Ilustrasi hubungan seks.

VIVA – Hingga kini, belum ada panduan resmi mengenai bagaimana hubungan seks yang aman di tengah pandemi COVID-19. Permainan solo atau seks virtual masih menjadi cara paling aman, setidaknya sampai sekarang. Tapi sayangnya cara tersebut bukan solusi yang sesungguhnya atau berkelanjutan bagi banyak orang.

"Kami ingin menulis panduan (hubungan seks) ini karena kesenangan adalah hak dan kebutuhan yang dalam," ujar Kenneth Play. Ia pun bermitra dengan Zhana Vrangalova, Chelsey Fasano, dan Karen Ambert MD untuk membuat panduan penting berhubungan seks selama COVID-19 masih ada.

Baca Juga

Baca: Elon Musk dan Pacarnya Jadi Bahan Taruhan Bandar Judi

Para ahli percaya bahwa cara terbaik untuk memastikan keamanan dalam hubungan seks adalah dengan menawarkan panduan yang realistis. Karena, memberi tahu orang untuk tidak berhubungan seks saja tidak akan berguna dan buang-buang waktu saja, dikutip dari situs Mashable, Kamis, 22 April 2021.

Smarter Hookups menekankan ironi dalam kurangnya panduan. Sebab, keadaan saat ini membuat orang-orang lebih kesepian dan membutuhkan kesenangan dan keintiman. Namun, tidak ada yang memberi tahu bagaimana memprosesnya dalam konsep yang praktis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler