Platform Ini akan Setia Menemani Kamu Puasa sampai Idul Fitri

Ilustrasi video streaming.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Aplikasi streaming video Maxstream merilis serial terbaru Sajadah Panjang untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Sejak 2018, platform milik Telkomsel itu telah menelurkan lebih dari 670 judul film dan serial orisinal dan sudah berkolaborasi lebih dari 25 professional generated content.

Ekosistem Maxstream terdiri dari 69 saluran televisi lokal dan internasional, 15 platform over the top (OTT), serta lebih dari 10 ribu koleksi film dan serial, termasuk Maxstream Originals, yang bisa diunduh melalui App Store maupun Play Store.

Hal ini bertujuan untuk menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia, serta berkontribusi mendukung industri kreatif Tanah Air. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Sajadah Panjang diproduksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya.

"Kehadiran serial orisinal terbaru dari Maxstream tentu menjadi bagian dari penguatan peran kami untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas," kata dia, Rabu malam, 5 Mei 2021.

Portofolio konten digital yang lengkap membuat Maxstream mampu mencatatkan total 130 juta total views, 55 juta menit waktu menonton per bulan, serta sudah diunduh lebih dari 30 juta kali. Nirwan berharap Sajadah Panjang dapat memberikan tontonan berkualitas, yang tidak hanya menghibur tapi juga memberikan nilai lebih bagi yang menyaksikan.

Serial bergenre drama dan keluarga tersebut tayang perdana hari ini setiap Senin dan Kamis serta memiliki 13 episode. Sebelumnya, channel NeptuneTV milik Kementerian Kelautan dan Perikanan juga sudah hadir di aplikasi Maxstream.