Hanya sampai Akhir Pekan, Store realme 8 Hadir di Mall Central Park

realme 8 | 8 Pro.
Sumber :

VIVA – Dalam bulan yang penuh berkah, realme mengadakan program #BeTheLight yang mana salah satunya adalah dengan menghadirkan sebuah pop-up store di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta, hingga hari Minggu, 9 Mei 2021.

Hal inipun berbarengan dengan momen menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia, momen tahunan ini biasa diisi dengan berbagi kebahagiaan yang bisa berupa pemberian hadiah. Salah satunya yakni dengan memanfaatkan program #BeTheLight dari realme. 

Keberadan program realme ini dimaksudkan agar lebih banyak anak muda bisa merasakan langsung keunggulan produk-produk realme, yang cocok sebagai hadiah maupun digunakan sendiri saat Lebaran.

Bernama realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store, di sini realme memamerkan beragam produk dengan teknologi terbarunya bersama dengan banyak instalasi yang menunjukkan kebolehan realme 8 Pro dalam menangkap momen secara kreatif, serta kebolehan realme Buds Air 2 dalam menghilangkan kebisingan yang tak diinginkan saat mendengarkan musik.


Secara khusus realme menyediakan beragam instalasi di Infinity World Pop-up Store, di mana pengunjung bisa merasakan dan menguji langsung kehebatan fitur unggulan kamera realme 8 Series seperti mode Tilt-shift Time-lapse Video, Dynamic Bokeh, dan Dual-view Video.

Di pop-up store ini pengunjung juga bisa melihat langsung dua produk terbaru realme yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang keduanya tampil trendi.

realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Sedangkan realme Watch S hadir dengan street design hasil karya dengan seniman internasional Grafflex.

Tersedia banyak hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prize, dan Grand Prize realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di sana.

realme memberlakukan keselamatan para pengunjung dengan mengedepankan protokol kesehatan di tiap instalasi.

Para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker saat ingin masuk, lalu hanya dibatasi maksimal 6 pengunjung di setiap saat, aturan physical distancing 1,5m wajib dilakukan, kemudian wajib membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan oleh para realme staff.

Baru-baru ini realme juga telah berhasil mengumpulkan 10 juta Fans di Indonesia hanya dalam waktu 2,5 tahun. Sebagai bentuk terima kasih, realme akan kabulkan 10 permintaan dari realme Fans. realme Fans hanya perlu membuat video dari permintaan-permintaan yang ingin diwujudkan.

Kemudian unggah video tersebut ke platform Instagram dan TikTok. Untuk durasinya tidak perlu panjang, cukup satu menit maksimal.

Untuk informasi lebih detail mengenai program-program dan hadiah yang disediakan realme di pop-up store, silakan kunjungi laman https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/

Sedangkan realme Fans dapat mengunjungi link bit.ly/10JutarealmeFans untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program apresiasi kepada Fans yang beruntung untuk dikabulkan 10 permintaannya.