Game Ini Cerita soal Sejarah Eropa

The Lord: Age of Renaissance.
Sumber :
  • Gravity Game Link

VIVA – Gravity Game Link merilis mobile game terbarunya yang berjudul The Lord: Age of Renaissance. Ini adalah game yang memiliki perpaduan genre antara Role-Playing Game dengan Real-Time Strategy yang berlatar belakang cerita di era medieval yang terjadi di belahan Benua Eropa.

Antara lain bercerita mengenai peristiwa peperangan Troy, pertempuran Thermopylae, perang sipil War of The Roses, dan masih banyak peristiwa histori lainnya. Terkini, The Lord: Age of Renaissance akan membuka fase Closed Beta yang akan dijadwalkan pada 4 Juni pukul 12.00 WIB dan akan ditutup pada 14 Juni 2021 pukul 10.00 WIB.

Baca: WhatsApp Kalah Perang

Pemain dapat memainkan game ini dengan menggunakan akun Google atau Facebook. Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis.

Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau eror yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching (Open Beta) nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.

President Gravity Game Link Harry Choi mengatakan The Lord: Age Of Renaissance menjadi game pertama bergenre Sustainability Learning Game (SLG). "Sebagai game simulasi yang unik, kami yakin The Lord akan membawa warna tersendiri untuk komunitas game di Indonesia," kata dia, Rabu, 2 Juni 2021.

Pada game The Lord: Age of Renaissance, pemain akan berperan menjadi Baginda Raja yang memerintah dan memimpin sebuah kerajaan.

Dalam perjalanan takdirmu memimpin dan membangun kerajaan, pemain akan ditemani beragam tokoh sejarah yang fenomenal. Mulai dari Lancelot Knigts of Round Table, Leonidas of Sparta, hingga Alexander The Great.

Setiap Hero memiliki karakteristik dan keahlian khususnya masing-masing, seperti dalam hal menangani urusan diplomatik, mengelola bisnis dan perdagangan, hingga memimpin ribuan pasukan di medan pertempuran.

The Lord: Age of Renaissance menyajikan visual, ilustrasi dan desain lingkungan yang realistis dan berwarna, menciptakan pengalaman bermain yang imersif. Kontrol permainan sangat mudah, user interface (UI), dan menu permainan dapat dikendalikan dengan satu sentuhan untuk mengaktifkan dan menjelajahi semua fitur yang tersedia.