Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Elon Musk Lancarkan Psywar ke Jeff Bezos

Senin, 19 Juli 2021 | 10:09 WIB
Foto :
  • businessinsider.com
Elon Musk dan Jeff Bezos.

VIVA – Elon Musk langsung melancarkan perang urat saraf (psywar) ke Jeff Bezos. Pendiri Blue Origin itu disindir sudah terlalu tua untuk bersaing ke luar angkasa.

Padahal, Bezos sudah mengumumkan bahwa dirinya akan ikut terbang ke orbit Bumi menggunakan pesawat luar angkasa New Shepard pada Selasa besok, 20 Juli 2021.

Baca Juga

Peristiwa ini terjadi setelah SpaceX yang didirikan Elon Musk sukses membawa astronot pulang dan pergi dari luar angkasa. Di masa lalu, Bezos sudah lebih dahulu meremehkan 'niat mulia' Musk untuk menjelajahi Planet Mars.

"Bagi teman-teman saya yang ingin pindah ke Mars, saya katakan di sini, pergilah ke puncak Gunung Everest dan tinggal selama satu tahun di sana," tuturnya.

Pada tahun yang sama, Musk menyebut Bezos sebagai peniru setelah Amazon mengumumkan rencananya untuk meluncurkan satelit yang memancarkan internet.

Ini program yang sama dengan SpaceX. Satu tahun kemudian, Musk lagi-lagi melontarkan penghinaan yang sama setelah Amazon mengakuisisi Zoox, perusahaan taksi otonom.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler