Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

5 Cara Cek Nomor 3 (Tri) dengan Mudah dan Praktis

Minggu, 1 Agustus 2021 | 13:36 WIB
Oleh :
Foto :
  • tri.co.id
Ilustrasi Tri Indonesia

VIVA – Ada banyak pelanggan kartu 3 (Tri) yang tidak mengetahui nomornya. Hal ini merupakan salah satu masalah yang kerap dialami oleh pengguna, padahal nomor ponsel dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk pengisian pulsa, membeli kuota, dan keperluan lainnya. Oleh karena itu, di sini akan dibahas mengenai cara cek nomor 3 (Tri).

Kartu 3 (Tri) banyak disukai oleh anak muda karena paket internetnya yang terbilang murah dan ramah di kantong. 3 (Tri) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi atau provider yang telah berdiri sejak tahun 2007.

Baca Juga

Perusahaan ini dijalankan oleh PT Hutchison 3 Indonesia yang memiliki kantor pusat di Hongkong. Selain itu, 3 (Tri) juga menyediakan dua jenis kartu, yaitu prabayar dan pascabayar. Nah, untuk Anda yang masih bingung atau bahkan tidak mengetahui cara cek nomor 3, tidak perlu khawatir karena tergolong mudah dilakukan. Bahkan terdapat banyak cara yang bisa dilakukan. Berikut ulasan lengkapnya.

Lalu, bagaimana cara cek nomor 3 (Tri)?

Cara cek nomor 3 melalui SMS

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor 3 (Tri) Anda adalah menggunakan SMS. Cara ini sangat efektif karena tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Selain itu, cara ini juga bisa digunakan untuk melihat sisa kuota internet Anda.

  • Buka aplikasi SMS pada ponsel Anda dan buat pesan baru.
  • Ketikkan ‘info data’ pada kolom pesan baru dan ketik nomor 234 di nomor tujuan.
  • Kirim SMS tersebut dan tunggu informasi mengenai nomor ponsel Anda.
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler