Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Binomo Inisiasi Program Donasi

Advertorial | Sabtu, 25 September 2021 | 08:50 WIB
Oleh :
Foto :
Serah terima donasi Binomo, Jumat, (24/09/2021) di Kantor Pusat ACT, Jakarta.

VIVA – Sebagai sebuah entitas bisnis, platform online Binomo yang menyediakan layanan trading online juga ikut membangun kepedulian untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut yaitu dengan melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang merupakan agenda utama Binomo dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga

Bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan Binomo yaitu menginisiasi program donasi kepada masyarakat dibawah naungan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Perusahaan platform digital online ini akan mendonasikan uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Indonesia.

Serah terima donasi telah dilakukan pada Jumat, 24 September 2021 di Kantor Pusat ACT di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan.

Donasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di Indonesia. “Binomo selalu berkomitmen untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama, salah satunya di Indonesia. Melalui kerjasamanya dengan ACT Indonesia, diharapkan donasi yang diberikan mampu sampai ke masyarakat lokal,“ ungkap Annisa Siahaan, Dolphin Corp Representative.

Sebagai informasi, Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler