Mengikat Konsumen dari Dua Sisi

Digitalisasi.
Sumber :
  • INSEAD Knowledge

VIVA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk juga melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Untuk meningkatkan layanan konsumen dengan digitalisasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, multifinance yang dikenal dengan nama WOM Finance itu kini memiliki aplikasi Kawan sebagai 'pintu masuk' pembiayaan digital yang menyediakan fitur layanan dan fasilitas maupun point reward yang sangat menarik.

Anak usaha Maybank Indonesia itu mulai melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Aplikasi Kawan dinilai sejalan dengan misi perusahaan, yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang cepat dan mudah.
Selain dari ranah digitalisasi, WOM Finance juga terus mengapresiasi konsumen dengan kembali membuka program undian berhadiah Wombastis periode II, setelah periode I berakhir pada 30 Juni 2022.

Program yang dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang WOM Finance ini resmi dibuka sejak 1 Juli hingga 31 Desember mendatang. Hadiah yang diselenggarakan pun menarik.

Mulai dari sepuluh unit sepeda motor, dua puluh lima keping logam mulia masing-masing 5 gram, dua puluh lima TV LED 42 inchi, serta grand prize satu unit mobil.

"Kami memberikan apresiasi seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya. Kami juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Kami harap program ini jadi daya tarik masyarakat untuk terus jadi konsumen loyal," kata Direktur WOM Finance Wibowo, Sabtu, 23 Juli 2022.