Bertemu di Tinder, Pasangan Ini Bikin Cincin Tunangan dari iPhone

Cincin pertunangan dari iPhone
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Kencan online dulu dipandang sebagai pilihan terakhir para lajang mencari pasangan. Tapi sekarang sepertinya metode tersebut sudah umum digunakan.

Dikutip dari situs Mirror, Selasa, 29 Oktober 2019, salah satu contohnya adalah pasangan ini, mereka bertemu di Tinder dan telah bertunangan. Satu hal yang unik, untuk menghargai momen, mereka membuat cincin tunangan khusus.

Cincin itu diciptakan oleh 02 Recycle dan Lylie's yang dibuat secara eksklusif dari smartphone iPhone 5 keduanya, termasuk menggunakan bagian speaker, mikrofon dan kamera. Pita emas cincin itu bahkan dibuat dari papan sirkuit smartphone. James yang berbasis di Melkshan, Inggris mengatakan, cincin itu dipesan lebih dahulu.

"Saya bertemu dengan tunangan saya, Hayley di Tinder dan dengan cepat menyadari bahwa dialah yang cocok untuk saya," ujarnya.

James melanjutkan, fondasi hubungannya dibangun dengan menghabiskan banyak waktu untuk berbagi pesan setiap hari atau telepon sepanjang malam sebelum tidur.

"Fondasi itu berubah menjadi rumah yang sekarang kami tempati bersama putri kami yang berusia 10 bulan dan saya ingin merayakan telepon yang membawa saya bersama dengan cinta dalam hidup saya," katanya.

O2 Recycle sudah berjalan selama 10 tahun, mendorong pelanggan untuk mendaur ulang smartphone mereka. Perusahaan telah menghemat 450 ton limbah dari TPA, setara dengan 35 bus di London.

"Kami berharap kisah James dan Hayley akan menginspirasi lebih banyak orang untuk melihat bahwa daur ulang bisa memberi kehidupan baru untuk ponsel lama begitu selesai digunakan," kata Direktur Korporat O2, Nicola Green.