Apple iPhone XS Sudah Bisa Dipesan Harganya Hampir Rp2 Miliar, Minat?

iPhone XS
Sumber :
  • T3

VIVA – Desas-desus kemunculan iPhone XS yang baru tidak akan dirilis hingga akhir tahun ini, telah ramai jadi perbincangan secara online. Meski begitu, produk besutan raksasa Apple itu telah bocor dengan banyak varian nama, mulai dari iPhone X dan iPhone X Plus ke iPhone SE 2, kemudian sekarang iPhone XS.

Seperti diwartakan T3, menurut Goldgenie, sebuah perusahaan casing premium dan menjualnya dengan layanan yang dipesan lebih dahulu, iPhone berikutnya akan disebut iPhone XS.

Goldgenie telah menggulirkan bocoran bahwa perusahaannya akan meluncurkan ‘iPhone XS’ eksklusif yang akan diliputi emas 24 karat. Meskipun ini memberikan pratinjau tersembunyi, casing ini akan tersedia saat Apple secara resmi memperkenalkan seri terbarunya itu pada bulan September nanti.

Casing premium Goldgenie dibanderol dengan harga fantastis. Ya, sesuai dengan lapisan emas yang membungkusnya. Jika Anda berminat, harus menyetor deposit 50 persen, yaitu 50 ribu Pondsterling, setara dengan Rp927 juta. Ponsel super eksklusif ini disebut dengan ‘The Goldgenie iPhone XS Billionaire Edition’. Harganya sesuai namanya, kan?

Nantinya, pemilik iPhone XS seri eksklusif ini akan menerima layanan yang menjamin keamanan sepanjang tahun (365 hari, 24 jam 7 hari). Itu termasuk informasi menjelang transaksi, layanan konsultasi keuangan, mengamankan akses eksklusif, mengoordinasikan perjalanan, mengatur acara dan bantuan pribadi.

Di luar kemewahan casing iPhone, Goldgenie tetap akan menunggu apakah nama serinya benar-benar iPhone XS atau bukan. (ase)