Kamu Enggak Harus Beli iPhone XS, Kecuali Butuh Banget 3 Hal Ini

Peluncuran iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max oleh Apple.
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA – Harga Iphone XS yang baru itu mahal. Ya, setidaknya bagi sebagian orang. Perangkat besutan raksasa teknologi Apple, sejak dulu memang sudah dikenal memiliki kualitas premium, dan menyasar kalangan menengah atas.

Maka tak heran, bagi yang daya belinya masih 'cekak', pasti akan mempertimbangkan berkali-kali untuk meminang seri terbaru Apple, IPhone XS, yang belum lama diluncurkan bersama saudaranya, IPhone XS Max.

Setidaknya untuk membawa pulang IPhone XS, kamu harus sediakan kurang lebih Rp15 juta. Harga bisa lebih tinggi lagi untuk seri IPhone XS Max.

Nah, biar uangnya nggak mubazir, dan memang punya dana, pastikan sebelum beli IPhone XS, kamu membutuhkan salah satu atau beberapa dari tiga manfaat IPhone XS berikut ini.

Butuh performa iOS 12
Jika masalah utama kamu saat ini adalah perangkat yang lambat atau buggy, itu berarti ada kendala terkait perangkat lunak, yang dapat diperbaiki iOS 12. IPhone XS membawa peningkatan dengan sistem operasi iOS 12.

Namun, apabila masalahnya hanya itu, beli ponsel baru bukan satu-satunya solusi, kok. Karena iOS 12 sudah dapat diunduh, dan kompatibel dengan perangkat setua iPhone 5S.

Jika kamu seorang iPhoneographer
Kualitas foto dapat membuat perbedaan besar di media sosial, dan ponsel cerdas terus beringsut ke kualitas kamera yang lebih mumpuni.

Apabila fotografi smartphone masuk dalam ambisimu untuk meraup eksistensi di media sosial, iPhone XS atau XS Max akan memberimu manfaat yang memuaskan.

Ponsel ini memiliki dual-tele dan lensa sudut lebar 12-megapiksel yang sama di belakang dan kamera 7-megapiksel di depan. Apple telah meningkatkan prosesor sinyal gambarnya sehingga perangkat dapat menangkap foto yang lebih baik dari pendahulunya.

Butuh gengsi dan simbol status
Karena kualitas premium dan harganya di atas rata-rata ponsel kelas menengah, IPhone sejak lama menjadi simbol prestisius bagi sebagian kalangan. Jadi, jika nilai gengsi penting untukmu, IPhone XS yang dilapisi emas mungkin akan sangat sesuai.