Wujud Ponsel Gaming Razer Phone 2 Mulai Terkuak

Razer Phone.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Informasi mengenai smartphone gaming Razer Phone 2 mulai terkuak ke publik. Hal ini dibocorkan oleh seorang warganet bernama Evan Blass. Sebelumnya dia juga membocorkan informasi mengenai Google Pixel 3 di akun Twitternya.

Dilansir laman The Verge, Sabtu, 29 September 2018, disebutkan bahwa Razer 2 memiliki kemiripan dengan pendahulunya. Beberapa di antaranya adalah chunky frame dan speaker yang menghadap ke depan.

Namun ada yang diubah dari pendahulunya. Kamera belakangnya akan diletakkan di bagian tengah ponsel. Selain itu, di bawah kamera akan ada logo perusahaan dengan warna hijau.

Ponsel tersebut diketahui telah menyita perhatian karena memiliki refresh rate yang tinggi. Layarnya menggunakan 120 Hz untuk refresh rate, sedangkan smartphone lain hanya 60 Hz.

Razer pertama sendiri dirilis kurang dari satu tahun lalu. Sebelumnya banyak yang mengeluhkan mengenai kualitas kamera serta daya tahan baterai.

Informasi tentang penerusnya masih ditutup rapat oleh perusahaan. Belum diketahui juga apakah mereka sudah melakukan perbaikan pada masalah ponsel sebelumnya.