Siap-siap, Oppo Reno 5G Rilis Nanti Malam, Begini Cara Nontonnya

Oppo Reno
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Oppo mengadakan acara eksklusif di Zurich, Swiss, hari ini, Rabu, 24 April 2019, untuk meluncurkan smartphone barunya, Reno 5G. Dilansir dari T3, dalam undangan acara tersebut tertulis dimulai pukul 1 siang waktu BST (7 malam WIB), dengan mengusung tagline 'beyond the obvious'. 

Oppo juga mengundang publik untuk ikut serta menyaksikan peluncuran Oppo Reno 5G melalui live streaming YouTube, maupun web resmi. 

Sebelumnya, Oppo Reno pada 10 April 2019 lalu, telah diumumkan secara global di China. Adapun variasi yang diperkenalkan ialah Oppo Reno, Oppo Reno 10X Zoom Edition dan Oppo Reno 5G. Pihak Oppo sendiri telah memastikan bahwa jajaran Reno tersebut akan diboyong ke Indonesia.

VIVA telah menerima undangan untuk menjajal Oppo Reno 10X Zoom Edition pada Jumat, 26 April 2019 mendatang. Namun varian lainnya tak ikut disebutkan. Jadi kita tunggu pengumuman resminya sebelum akhir pekan ini.

Fitur paling menonjol dari Oppo Reno adalah kamera pop up yang didesain asimetris. Sedikit informasi mengenai harga, di negara Tirai Bambu, Oppo Reno dijual dengan harga 2.999 yuan (Rp 6,3 juta) sampai 3.599 yuan (Rp7,5 juta). Oppo Reno 10X Zoom Edition dibanderol di harga 3.999 yuan (Rp8,4 juta) hingga 4.799 yuan (Rp10,1 juta).

Sementara Oppo Reno 5G masih akan rilis nanti malam di Zurich, di Indonesia sepertinya harus bersabar untuk melihat kehadiran varian yang satu ini.

(ann)