Apple Fan Boy Ngaku Antre dari Subuh Buat iPhone Rp18,5 Juta

Vinsensius Sunardi
Sumber :
  • Viva.co.id/Misrohatun

VIVA – Trio iPhone 11 resmi hadir di Tanah Air pada Jumat, 6 Desember 2019. Penjualan perdana dilakukan di Central Park Mall, Jakarta Barat. Pembeli pertama mengaku keluar dari rumahnya sejak pukul 04:00.

"Berangkat dari Pluit, Jakarta Utara dari subuh. Terus saya diarahin ama timnya untuk langsung ke gerai iBox," kata Vinsensius Sunardi di Jakarta, Jumat, 6 Desember 2019

Ia membeli iPhone 11 Pro variant 64 GB Midnight Green. Artinya ia rela mengeluarkan kocek sebesar Rp18,5 juta. Vinsen mengaku ponselnya saat ini adalah iPhone XR.

"Saya suka layar iPhone 11 Pro karena sudah OLED. Kameranya juga ada peningkatan," ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku tergiur dengan fitur ultra-wide angle. iPhone 11 Pro diketahui membawa tiga kamera di bagian belakang. Fitur yang Vinsen maksud memiliki resolusi 12 MP bukaan f/2.4.

Sedangkan resolusi lensa utama 12 MP bukaan f/1.8 dan lensa berikutnya adalah telephoto 12 MP bukaan f/2.0. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 12 MP bukaan f/2.2.

Di bagian display terdapat layar Super Retina XDR OLED ukuran 5,8 inci yang dilindungi Scratch-resistant glass dan oleophobic coating. Sementara prosesornya menggunakan A13 Bionic yang dikombinasikan Apple GPU.