Intip Spesifikasi Infinix Note 7

Infinix Note 7.
Sumber :
  • Mobility Arena

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone Infinix Note 7 resmi mendarat di Indonesia, Kamis hari ini, 30 April 2020. Menurut Kepala Eksekutif Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, cukup merogoh kocek Rp2,5 juta, pengguna bisa menikmati ponsel yang diklaim mumpuni untuk mobile gaming dan menyaksikan video streming.

Adapun spesifikasi lengkapnya yaitu Infinix Note 7 mengandalkan kapasitas baterai berdaya besar 5.000mAh dan pengisian cepat 18 watt. "Ponsel ini cocok bagi gamer lantaran baterainya awet, tahan seharian," kata dia di Jakarta.

Selain itu, Infinix Note 7 dikemas dengan tampilan layar punch hole 6,95 inchi dengan resolusi HD Plus. Layarnya berdesain 'tompel' untuk menampung kamera selfie. Dapur pacunya Infinix Note 7 memakai chipset gaming terbaru dari Mediatek, yakni Helio G70, yang memang cocok untuk aktivitas mobile game.

Prosesor itu disandingkan bersama RAM 4GB dan 6GB dengan ROM 64GB dan 128GB untuk mendongkrak kinerja. Li juga memaparkan jika Infinix Note 7 sudah berjalan dengan Android 10.

Untuk kebutuhan fotografi, Infinix Note 7 punya konfigurasi empat kamera belakang yaitu 48MP dengan PDAF, 2MP untuk kamera makro, 2MP untuk kamera berkedalaman, dan 2MP untuk dedicated video camera. Sedangkan, kamera selfie yang tersemat di punch hole bagian depan berkekuatan 16MP.

Infinix Note 7 akan mulai dijual pre-order pada 5 Mei mendatang di e-commerce Lazada Indonesia. "Ponsel ini sangat identik dengan DNA dari Infinix yang menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang menarik, dan teknologi yang mutakhir," ungkap Li.

Menurutnya, Infinix Note 7 menargetkan konsumen dari kalangan anak muda yang membutuhkan ponsel pintar untuk mendukung produktivitas bekerja dan mengakses berbagai jenis hiburan.