Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 4 Juni 2020 | 12:39 WIB

Realme Jadi Calon Ponsel Sejuta Umat

Foto :
  • wartaekonomi
Ponsel Realme. (FOTO: Instagram Realme Indonesia)

Lembaga riset Counterpoint Research menobatkan Realme menjadi salah satu brand yang berhasil meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19.

Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor Q1 2020, Realme berhasil meraih peringkat Top 5 di kawasan Asia Tenggara dengan kenaikan penjualan tahunan sebesar 173%. Dengan kenaikan penjualan yang mengesankan tersebut, Realme menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

Baca Juga

Laporan yang sama juga menyebut Realme bertumbuh sebanyak 157 persen year-on-year, dan menjadi brand dengan pertumbuhan tercepat di Q1 2020.

"Realme melakukan upaya pemasaran terfokus ke kampanye media sosial, menciptakan komunitas untuk terhubung dengan konsumen muda membantu Realme memahami kebutuhan konsumen serta mendapat popularitas, terutama di khalayak muda. Ini dilengkapi dengan strategi saluran, yang membantu Realme cepat menanggapi permintaan konsumen. Realme juga salah satu merek pertama yang membawa perangkat 5G ke Asia Tenggara," ujar Abhilash Kumar Peneliti Counterpoint Research dikutip dalam laman resmi lembaga, Kamis (4/6/2020).

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
31 Menit Sold Out! Samsung Galaxy Fold Emang HP Sultan!
DIGITAL - 8 bulan lalu
Terpopuler