Meme Warganet soal PlayStation 5, Bikin Perut Mules

Sony PlayStation 5.
Sumber :
  • comicbook.com

VIVA – Raksasa teknologi Jepang, Sony, untuk pertama kalinya merilis tampilan dari PlayStation 5 atau PS5, setelah sebelumnya memamerkan sejumlah game baru untuk konsol ini.

Konsol game terbaru itu disebut sebagai perangkat yang memiliki desain mencolok. Dari gambar yang ditampilkan, Sony PlayStation 5 tampak seperti menara melengkung yang tinggi.

Perangkat diungkap pada akhir acara perilisan game baru, seperti sekuel dari Spider-Man dan Resident Evil.

Baca: Wajah Perdana Sony PlayStation5

Namun, desain terbaru dari PS5 ini menimbulkan candaan para warganet. Salah satunya cuitan dari akun Twitter @customerbacot, Jumat, 12 Juni 2020. Seraya menampilkan gambar PS5, akun tersebut mengingatkan para ibu-ibu agar berhati-hati pada kebohongan suaminya.

Ibu ibu, mohon diperhatikan ya. Ini adalah Playstasion keluaran terbaru. Kalau suami bawa pulang barang ini dan ngakunya air purifier, AC Portable atau router dan dibawa tanpa kardus aslinya mohon untuk todak dipercaya,” tulis akun @customerbacot.

Selain dibilang mirip air Purifier, beragam meme muncul membanjiri media sosial Twitter soal desain Sony PlayStation 5 ini.

Sebelumnya, Sony telah menekankan akan pentingnya audio di konsol barunya itu, termasuk sejumlah teknologi yang bisa menyediakan audio spasial. Headphone baru ini diharapkan bisa bekerja pada fitur-fitur yang telah mereka ciptakan.

Adapun Controller DualSense 5 mereka sebut sebagai kebiasaan radikal, yang memiliki fitur umpan balik haptic dan pemicu yang dapat mempengaruhi kenikmatan gamer.

Demikian beberapa meme warganet yang meramaikan media sosial Twitter seputar desain Sony PlayStation 5 atau PS5. Bagaimana menurutmu?