Samsung Luncurkan Smartphone Edisi BTS

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Samsung baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya, dengan merilis Galaxy S20 Plus BTS Edition. Sebelumnya, mereka juga membuat edisi khusus Galaxy berlogo Batman dan bertema Star Wars.

Dikutip dari situs The Verge, Selasa, 16 Juni 2020, perangkat edisi khusus ini memiliki eksterior ungu dengan campuran warna-warna yang unik. Terdapat juga logo BTS di bagian belakangnya, dan ikon hati di array kamera.

Baca juga: Samsung Galaxy M31 Punya Versi Istimewa

Di dalamnya juga dihadirkan tema Android yang terinspirasi dari grup K-pop tersebut. Selain itu, Samsung juga menanamkan aplikasi Weverse, yakni media sosial yang digunakan oleh anggota BTS untuk berkomunikasi dengan penggemarnya maupun berbagi konten.

Dalam paket juga diberikan kartu foto BTS. Galaxy S20 Plus BTS Edition dibanderol dengan harga US$1.249 atau Rp17,5 juta, lebih mahal US$50 atau Rp700 ribu dari harga standar.

Agar semakin serasi, Samsung juga turut merilis Galaxy Buds Plus BTS Edition yang murni hanya berubah pada sisi warna. Samsung mengganti warna standarnya beserta tempat pengisian daya. Perangkat ini dibanderol US$199 atau Rp2,8 juta.

Bagi Army, sebutan bagi para penggemar BTS, yang melakukan pemesanan ponsel atau ear buds di awal juga akan diberikan poster. Kemudian, pemesan awal Galaxy S20 Plus BTS Edition akan mendapat diskon 50 persen Galaxy Buds Plus BTS Edition.

Edisi khusus ini akan tersedia di situs web Samsung dan Amazon mulai 9 Juli 2020, bertepatan dengan hari jadi Army. Pre order bisa dilakukan pada 19 Juni mendatang.