Poring Ranch, Update Anyar Fitur Game Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier
Sumber :
  • Dok. Gravity Game Link

VIVA – Pengembang permainan online Gravity Game Link memberikan update pertama untuk game andalannya, Ragnarok Frontier. Pembaruan yang dirilis pada 18 Juni 2020 tersebut diberi nama Poring Ranch. Sadar bahwa penggemarnya butuh sesuatu yang baru, maka Ragnarok Frontier terus 'dipoles' agar makin dicintai.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan update berkala dan konten yang berkualitas untuk game Ragnarok Frontier. Dengan adanya update ini maka gamer Ragnarok Frontier akan lebih eksis dan lebih semangat lagi untuk berpetualang di dunia Midgard,” kata Presiden Gravity Game Link, Harry Choi, Jumat, 26 Juni 2020.

Dalam update kali ini, lanjut Harry, Ragnarok Frontier menambahkan fitur Mount yang lucu. Mount adalah hewan yang dapat ditunggangi oleh karakter. Mount juga mampu meningkatkan kecepatan gerakan karakter.

"Mount bisa memberikan tambahan status, seperti ATK, Armor Break, Crit, Def dan HP, juga tambahan Skill Passive," jelasnya. Selain fitur Mount, terdapat juga fitur-fitur yang tidak kalah menarik:

Monster Pedia

Ilustrasi Monster adalah sebuah buku album yang digunakan untuk mengoleksi beragam Ilustrasi Monster yang RO Mania dapatkan di dunia Rune Mindgard. Setelah mengaktifkan gambar Ilustrasi Monster tersebut. Efek status tambahan akan bertambah besar jika jenis/grade warna yang dimiliki semakin bagus.

Avatar Frame

Avatar Frame merupakan fitur baru yang dihadirkan untuk dapat memberikan nuansa keindahan pada tampilan karakter icon. Avatar Frame juga memiliki efek status tambahan, seperti meningkatkan ATK, DEF, AB, dan HP karakter.

Flower Gift

Flower Gift merupakan fitur baru yang dihadirkan untuk memberikan hadiah bunga sebagai rasa cinta kasih kepada teman. Kirimkan setangkai bungga mawar ke teman kalian untuk mendapatkan poin dan raih peringkatnya.

New Dungeon Harian

RO Ranch merupakan sebuah tempat/dungeon yang dihadirkan untuk RO Mania melakukan farming beragam material untuk meng-upgrade Mount. Selain itu juga ada penambahan VIP sistem hingga VIP 10, Wishlist Sistem, Fashion Sistem. Penasaran? Cek saja di rofrontier.gnjoy.id.