Smartphone Pilihan Milenial, Baterai Jumbo dan Chipset Gaming

Ponsel Infinix.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Vendor smartphone Hong Kong, Infinix, selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik bagi penggunanya, sehingga terus mempertahankan konsistensinya di pasar smartphone Tanah Air.

Kepala Eksekutif Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, melihat bahwa generasi muda atau milenial Indonesia selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, serta memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak.

Meski begitu, lanjut Li, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau.

Sejumlah perangkat Infinix yang sudah beredar di pasar Indonesia antara lain Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7, serta Hot 9 Play.

“Adanya empat seri ini tujuannya menjadikan Infinix pilihan yang tepat bagi semua kalangan. Artinya, tidak hanya menyasar generasi muda atau milenial," ungkapnya, Rabu, 22 Juli 2020.

Li juga berharap siapa pun bisa mendapat pengalaman terbaru dengan memiliki Infinix. Salah satunya Seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, atau Seri Note yang meluncur dengan prosesor atau chipset gaming. "Ini membuktikan bahwa kami bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," klaim dia.

Untuk ke depannya, Li ingin menjadi pilihan terbaik bagi generasi milenial Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga terjangkau.

“Kami percaya bahwa anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir. Tapi tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Para milenial juga memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif. Tunggu tanggal mainnya untuk perangkat kami yang terbaru," jelas Li.

Usai meluncurkan empat perangkat teranyarnya hingga pertengahan 2020, kini Infinix Indonesia membuktikan posisinya sebagai salah satu brand atau merek yang harus dipertimbangkan.

Bersumber dari Google dan BrandZTM, Infinix berhasil masuk menjadi Top 15 Globalizing Chinese Brand to Watch, atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik secara global.

Salah satunya buktinya Infinix Hot 9, Note 7 dan Note 7 Lite, hingga HOt 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari satu menit lewat program jualan cepat atau flash sale saat peluncuran perdana.