Oppo Mau Kasih Kejutan Buat Pengguna Indonesia

Oppo Reno 4 Pro.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Usai merilis ponsel Reno 4 awal Agustus lalu, kini Oppo mau kasih kejutan buat pengguna Indonesia. Raksasa teknologi China itu akan memboyong sekaligus memperkenalkan Oppo Reno 4 Pro ke Tanah Air pada Senin, 7 September mendatang.

Berdasarkan keterangan resminya, Senin, 31 Agustus 2020, Oppo Reno 4 Pro akan dirilis secara online pada pukul 19.00 WIB melalui situs dan kanal YouTube resmi Oppo Indonesia. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dan harganya?

Baca: Samsung 'Dikepung' Xiaomi dan Realme

Dari sisi layar misalnya. Oppo Reno 4 Pro berukuran 6,5 inchi dengan rasio screen-to-body mencapai 92,01 persen. Pada bagian belakangnya menggunakan tekstur matte.

Sementara untuk kamera, 'adik' dari Reno 4 itu akan memiliki sejumlah fitur. Mulai dari AI Color Potrait Mode, Night Flare Mode, videografi 960 fps Smart Slow Motion, dan Ultra steady video 3.0.

Oppo Reno 4 Pro juga akan mengusung pengisian daya cepat melalui SuperVOOC 2.0. Teknologi ini membuat pengisian daya baterai hanya 36 menit. Mereka juga menawarkan dua warna untuk Oppo Reno 4 Pro, yakni Starry Night dan Silky White.

Ponsel sudah lebih dahulu mendarat di India. Di sana, Oppo Reno 4 Pro dijual dengan harga 35 ribu rupee atau Rp7 jutaan dengan RAM dan ROM 8GB+128GB. Untuk kapasitas yang sama, ponsel ini dibanderol lebih mahal di China, yakni 3.800 Yuan atau Rp8 jutaan.

Adapun Oppo Reno 4 saat dirilis di Indonesia pada 6 Agustus kemarin dibanderol Rp5 jutaan. Ponsel ini memiliki satu varian, yakni RAM dan ROM 8GB+128GB. Ponsel ini menggunakan chipset atau prosesor Snapdragon 720G. Selain itu memiliki baterai berdaya 4.015mAh dengan dukungan pengisian daya cepat.