Siap-siap Terima Kejutan dari Realme

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Siap-siap terima kejutan dari Realme. Setelah diluncurkan di India, Seri Realme 7 akhirnya diboyong ke Tanah Air. Realme Indonesia mengonfirmasi jika Realme 7 dan 7i akan tampil ke publik pada 17 September mendatang.

"Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, izinkan kami untuk kembali mengejutkan Anda dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Selasa, 8 September 2020.

Baca: Realme Gas Terus, Ponsel Barunya Meluncur Sebentar Lagi

Ia menyebutkan jika Realme 7 dan 7i merupakan ponsel dengan kamera 64MP power Master. "Artinya, produk-produk tersebut akan menjadi standard baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal," jelasnya.

Realme 7 dan 7i memiliki empat kamera dengan lensa utama 64MP. Realme juga membenamkan baterai 5.000mAh untuk kedua ponselnya itu. Kendati demikian, Realme belum mengungkap ukuran masing-masing layar. Tapi mereka menyatakan jika kedua perangkatnya akan didukung 90hz Ultra Smooth Display.

Soal dapur pacu, baru Realme 7 yang diinformasikan menggunakan chipset atau prosesor MediaTek Helio G95. Palson mengaku jika Indonesia akan menjadi tempat peluncuran perdana Realme 7 dan 7i secara global.

Keduanya akan diluncurkan di kanal resmi media sosial Realme Indonesia yakni YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, serta realme.com. Saat diluncurkan di India, Realme merilis model Realme 7 dan Realme 7 Pro. Realme 7 dibanderol Rp3 jutaan untuk varian 6GB+64GB dan Realme 7 Pro seharga Rp3,4 juta untuk varian 6GB+128GB.