Daftar iPhone yang Bisa Pakai iOS 14, Bisa Diunduh Hari Ini

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA – Pagi hari ini, Kamis 17 September 2020, tiba-tiba saja tagar iOS 14 jadi trending topic di Twitter. Ternyata, penyebabnya pengguna iPhone sudah bisa memasang pembaruan sistem operasi dari Apple itu.

Para pengguna iPhone di Twitter menyambut gembira kehadiran iOS 14 ini. Ada pula yang mengajak segera memasang update ini, karena tak ikut versi beta yang hadir beberapa waktu lalu.

Warganet juga membagikan tangkapan layar, saat iOS 14 akhirnya bisa dipasang. Tak lupa, mereka pun mengunggah foto tampilan perangkat barunya.

Namun, tak sedikit juga masih belum menggunakan iOS 14. Salah satu warganet menyatakan, jika waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh dan memasang sangat lama.

Dikutip VIVA Tekno dari Theverge, perangkat iPhone yang didukung sistem operasi ini adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max.

Selain itu pengguna iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max juga sudah bisa memasang iOS 14 ini. iPhone SE dan iPhone SE versi 2020 dapat mencicipi sistem operasi anyarnya.

Tipe ponsel lain yang juga sudah dapat pembaruan adalah iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPod Touch Generasi 7.

Salah satu fitur dalam iOS 14 ini adalah kehadiran App Library, yang akan mengatur seluruh aplikasi dalam satu tempat. Ada juga Translate, yang dapat bekerja dalam 11 bahasa berbeda serta kemunculan Picture-in-Picture di video.